Wakil Gubernur DIY KGPAA Paku Alam X didampingi Kepala Kantor Wilayah Badan Pertanahan Nasional (BPN) DIY Suhendro menghadiri Upacara Peringatan Hari Ulang Tahun UUPA (Undang-Undang Pokok Agraria) ke-61 pada Jum’at (24/09) di Kanwil BPN DIY, Jl. Brigjen Katamso, Kota Yogyakarta.

Dalam sambutan Menteri Agraria dan Tata Ruang/Kepala Badan Pertanahan Nasional (ATR/BPN) Sofyan Djalil yang dibacakan oleh Sri Paduka, Kementerian ATR/BPN berupaya untuk melaksanakan Undang-Undang Cipta Kerja (UUCK) dan turunannya.

Dengan mengangkat tema "Percepatan Pemulihan Ekonomi melalui Pelayanan Tata Ruang dan Pertanahan yang Profesional", pelaksanaan UUCK diharapkan mampu membentuk lapangan kerja bagi rakyat Indonesia dengan kemudahan berusaha bagi Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) dan peningkatan investasi. Bersama dengan Pemerintah Daerah, Kementerian ATR/BPN mendorong percepatan penerbitan izin usaha.

“Semoga dengan momentum peringatan Hari Agraria dan Tata Ruang Nasional kali ini kita wujudkan pelayanan yang terbaik bagi kepentingan bangsa dan negara tercinta serta apa yang kita lakukan dapat memberikan manfaat dan nilai tambah untuk banyak orang,” tutup Sri Paduka.

Selengkapnya di jogjaprov.go.id

@kementerian.atrbpn @dispertarudiy
#WakilGubernurDIY
#KGPAAPakuAlamX
#UUPA
#BadanPertanahan
#CiptaKerja
#UUCK
#JogjaIstimewa














Source