Tenaga kesehatan tidak pernah berhenti berjuang sejak awal pandemi COVID-19. S…

Share This Post

[ad_1]

Tenaga kesehatan tidak pernah berhenti berjuang sejak awal pandemi COVID-19. Setiap hari terus memberikan perawatan terbaiknya untuk kesembuhan para pasien.

Menteri Kesehatan Budi Gunadi Sadikin mengapresiasi setinggi-tingginya atas kerja keras, perjuangan dan dedikasi yang diberikan seluruh tenaga kesehatan yang tak kenal lelah berjuang melawan pandemi.

Sebagai garda terdepan dalam penanganan COVID-19, tenaga kesehatan sangatlah rentan terpapar virus. Pemerintah berkomitmen penuh untuk menjamin keamanan dan keselamatan dengan penyediaan APD lengkap serta pemberian vaksinasi COVID-19.

Kita juga bisa ikut berkontribusi melindungi tenaga kesehatan, dengan bantu ringankan beban mereka, caranya mudah selalu jaga kesehatan dan patuh menjalankan protokol kesehatan di mana pun dan kapan pun, sehingga bisa produktif namun tetap aman dari penularan COVID-19.

[ad_2]

Source

Informasi Lainnya

Berita

Tarif Layanan Baru

Menindaklanjuti  Peraturan  Gubernur  Daerah  Istimewa  Yogyakarta nomor  24 tahun  2022 tentang Tarif  Pelayanan  pada BLUD  Balai  Laboratorium Kesehatan dan Kalibrasi Dinas Kesehatan DIY kami informasikan

Informasi

Pelayanan pada Peringatan Hari  Raya Idul Adha

Menindaklanjuti Surat Edaran Menteri Agama Republik Indonesia Nomor 10 Tahun 2022 tentang panduan Penyelenggaraan Salat Idul Adha dan Pelaksanaan Kurban tahun 1443 Hijriah/2022 Masehi dan