Sesuai dengan tema Sapa Aruh yakni Jogja Eling lan Waspada, Wilujeng Nir ing Sambekala, atau selamat dari segala malapetaka, tampaknya tepat sebagai pengingat bahwa untuk memenangkan perang, meraih “bagas-waras tanpâ rubédâ” atau jauh dari gangguan penyakit, hanya bisa dilakukan jika kita “éling lan waspâdâ”.

Pilihan terbaik yang dapat dilakukan warga DIY selain memperketat pelaksanaan protokol kesehatan adalah dengan tetap tinggal di rumah. “Mari jadikan rumah sebagai tempat meraup pahala dalam beribadah, tempat bekerja dalam mengabdi, tempat belajar yang nyaman bagi anak-anak kita. Jika memang demikian, Insha Allah, kita dijauhkan dari malapetaka, dalam kondisi “wilujêng nir sambékâlâ”, ujar Sri Sultan.

Semoga diberikan rahmat sehat dan kekuatan untuk menghadapi pandemi.

#SapaAruhSriSultanHBX
#SapaAruh
#PemdaDIY
#SriSultanHBX
#GubernurDIY
#JogjaBisa
#JogjaElingLanWaspada

Mungkin gambar 1 orang dan teks yang menyatakan 'Humas Pemda DIY jogja istimewa "Eling lan Waspada, Wilujeng Nir Sambekala", tampaknya tepat sebagai pengingat bahwa untuk memenangkan perang, meraih "bagas-waras tanpa rubeda", jauh dari gangguan penyakit, hanya jika kita "eling lan waspada". "Éling" kepada Gusti Allah, dan "éling' setidaknya pada Protokol Kesehatan. Sri Sultan HB x Gubernur DIY #JogjaBisa #ogaaa'


Source