Sekretaris Daerah DIY, Kadarmanta Baskara Aji mendampingi Kepala BNPB Letjen Ganip Warsito melaksanakan kunjungan kerja Satuan Tugas Penanganan Covid-19 ke Yogyakarta, Selasa (27/07).

Beberapa lokasi yang dikunjungi diantaranya rusun ASN PUPR yang terletak di Kelurahan Maguwoharjo, Depok, Sleman yang menyediakan 68 kamar. Terdapat pula RS. Medika Respati dan rusun UNY Yogyakarta dengan total 47 kamar.

Kepala BNPB meminta bagi masyarakat DIY yang terpapar covid-19 untuk bersedia melakukan isolasi di shelter mengingat keamanan dan kelengkapan fasilitas kesehatan di shelter lebih terjamin.

Kepala BNPB menyerahkan bantuan berbagai penunjang kebutuhan pemulasaraan jenazah korban Covid 19 sebagai bentuk dukungan moral di dalam penanganan/penanggulan pandemi Covid-19 di DIY.

Selengkapnya di jogjaprov.go.id

#BNPBDIY
#JogjaBisa
#JogjaElingLanWaspada
#ShelterDIY
#RSMedikaRespati
#UNY

Mungkin gambar ‎3 orang, orang berdiri dan ‎teks yang menyatakan '‎Humas Pemda DIY እስስ ه Kepala BNPB Imbau Masyarakat Isoman di Shelter Kepala BNPB, Letjen Ganip Warsito meminta bagi masyarakat DIY yang terpapar covid- 19 untuk bersedia melakukan isolasi shelter mengingat keamanan dan kelengkapan fasilitas kesehatan shelter lebih terjamin.‎'‎‎Mungkin gambar satu orang atau lebih, orang berdiri dan teks yang menyatakan 'Humas Pemda DIY INPA'Mungkin gambar 2 orang, orang berdiri dan luar ruangan


Source