Kamis (17/06), Wakil Gubernur DIY, KGPAA Paku Alam X bersama Sekjen Kementerian Kesehatan RI, Oscar Primadi dan Country Managing Director Grab Indonesia, Neneng Goenadi, meninjau agenda vaksinasi massal inisiasi Pemda DIY bersama Grab dan Good Doctor.

“Vaksinasi bukanlah akhir dari upaya mencegah meluasnya pandemi. Maka dari itu, budaya 5M harus tetap dilaksanakan. Jangan sampai kerja keras dan upaya mencegah meluasnya pagebluk Covid-19 menjadi kurang bermanfaat, hanya karena kita tidak disiplin atau lengah. Mari, saiyeg saekpraya, mengawal upaya recovery sosial dan ekonomi dengan budaya hidup sehat, kapan dan dimanapun berada,” jelas Wakil Gubernur DIY, KGPAA Paku Alam X, Kamis (17/06) pagi di GOR UNY, Sleman.

Selengkapnya di jogjaprov.go.id

@grabid
@gooddoctor.id
#PemdaDIY
#Vaksinasi
#VaksinasiLansia
#JogjaBisa
#JogjaElingLanWaspada

Mungkin gambar 3 orang dan teks yang menyatakan 'Humas Pemda DIY jogja istimewa Kembali Gelar Vaksinasi Massal Pemda DIY Libatkan Penyandang Disabilitas Vaksinasi yang digelar di GOR UNY, Sleman ini telah berlangsung sejak Senin (14/06) dengan target yang divaksinasi sebanyak 10.000 orang. Sejumlah 630 diantaranya merupakan penyandang disabilitas.'Mungkin gambar satu orang atau lebih, orang berdiri dan teks yang menyatakan 'jogja istimewa Kamis (17/06), Wakil Gubernur DIY KGPAA Paku Alam X bersama Sekjen Kementerian Kesehatan RI, Oscar Primadi dan Country Managing Director Grab Indonesia, Neneng Goenadi, meninjau agenda vaksinasi massal inisiasi Pemda DIY bersama Grab dan Good Doctor.'Mungkin gambar satu orang atau lebih dan teks yang menyatakan 'jogja istimewa *" KN95 "Kami mer dorong ong agarkegiatan agar vaksinasi massal yang melibatkan kelompok rentand penyar dang disabilitas dapat dilakukan lagi pada waktu dekat,' KGPAA Paku Alam X'Mungkin gambar satu orang atau lebih, orang berdiri, kerudung dan teks yang menyatakan 'x, x Dettol AINO Grab Disabilitas & Lans jogja istimewa CSITALE Pintu Masuk Grab Vaccine Center ASITA Grab foccine Senter #วtarshm nVaksina lesia Sri Paduka menuturkan bahwa Pemda DIY akan terus mengupayakan program percepatan vaksinasi COVID-19 demi tercapainya tataran herd immunity di negara tercinta.'


Source