“Kami tentu tetap berupaya untuk menekan angka kasus positif seperti yang telah diinstruksikan. Namun kami juga berharap adanya petunjuk atau aturan untuk Idul Adha yang sebentar lagi akan dirayakan. Agar kami memiliki pedoman untuk kebijakannya nanti,” ungkap Sri Paduka pada Minggu (27/06).

Hal ini diungkapkan Sri Paduka dalam Rapat Koordinasi Tindak Lanjut Penanganan CoViD-19 bersama Menteri Koordinator Bidang Perekonomian RI, Airlangga Hartarto.

Sekretaris Daerah DIY, Kadarmanta Baskara Aji turut hadir mendampingi Wakil Gubernur DIY yang mengikuti rapat secara daring dari Gedhong pracimasana, Kompleks Kepatihan, Yogyakarta.

Menko Perekonomian memang mengundang kepala daerah yang memiliki kasus CoViD-19 di daerahnya cukup tinggi.

Terkait hari raya Idul Ahda, ia pun berjanji akan segera mengeluarkan aturan pelaksanaan yang bisa diterapkan di seluruh daerah, agar tidak terjadi lonjakan kasus CoViD-19 yang lebih banyak lagi.

#WakilGubernurDIY
#KGPAAPakuALamX
#JogjaBisa
#JogjaElingLanWaspada
#PPKMMikro
#IdhulAdha

Mungkin gambar satu orang atau lebih, kantor dan teks yang menyatakan 'Pemda DIY Pusat Perlu Terbitkan Petunjuk Pelaksanaan Idul Adha Wakil Gubernur DIY, KGPAA Paku Alam meminta agar pemerintah pusat menerbitkan petunjuk pelaksanaan raya Idul Adha, terkait pengetatan PPKM Mikro. Paduka berharap Idul Qurban bisa tetap berjalan namun tidak menambah jumlah kasus positif CoViD-19.'Mungkin gambar mebel, dalam ruangan dan teks yang menyatakan 'Humas Pemda DIY'Mungkin gambar satu orang atau lebih, orang berdiri, dalam ruangan dan teks yang menyatakan 'Humas Pemda DIY Û'


Source