Indonesia diapresiasi sebagai salah satu negara yang berhasil dalam menangani pandemi COVID-19 karena mampu menurunkan kasus COVID-19 hingga 58% hanya dalam kurun waktu 2 minggu.

Kondisi pandemi COVID-19 di Indonesia telah menunjukkan hasil yang sangat baik, sejak mengalami kenaikan kasus pada Juni-Juli lalu.

Tercatat pada akhir Juli hingga saat ini angka konfirmasi, perawatan dan kematian akibat dari COVID-19 dilaporkan terus menurun. Bahkan positivity rate telah mendekati rekomendasi WHO yakni kurang dari 5%.

Capaian ini tentunya tidak terlepas dari keseriusan pemerintah dalam mengendalikan pandemi COVID-19 serta kontribusi dan gotong royong dari seluruh masyarakat Indonesia.

Namun,… Lainnya

Mungkin gambar peta dan teks yang menyatakan 'KEMENKESRI INDONESIA MENJADI SALAH SATU TERBAIK DI DUNIA karena telah berhasil menurunkan 58% kasus COVID-19 dalam 2 minggu Nodata Indonesia tercatat berhasil menurunkan kasus COVID-19 sebesar 58% hanya dalam waktu minggu. Menjadikan Indonesia sebagai one the besti the world menurut penilaian John Hopkins University Sumber: John Hopkins University CSSE COVID-19, September 2021 (London Time) sehatnegeriku.kemkes.g Kementerian Kesehatan @KemenkesRI @kemenkes_ri Siaran Radio Kesehatan'


Source