#Healthies,

10 juta bulk vaksin COVID-19 produksi Sinovac kembali tiba di Indonesia pada Minggu (20/6). Kedatangan vaksin ini merupakan kedatangan tahap ke-17. Sebelumnya, pasa Jumat (11/6) Indonesia juga kedatangan 1 juta kedatangan satu juta vaksin Sinopharm.

Dengan tambahan ini maka total bulk vaksin Sinovac yang telah di datangkan ke Indonesia sebanyak 91,5 juta dosis vaksin, untuk selanjutnya diproduksi menjadi vaksin COVID-19.

Sementara total keseluruhan vaksin yang diterima pemerintah baik Sinovac, AstraZeneca maupun Sinopharm hingga Minggu (20/6) berjumlah 104.728.400 dosis.

Penyediaan vaksin ini merupakan bentuk komitmen pemerintah untuk menghadirkan vaksin yang aman, bermutu dan… Lainnya

Mungkin gambar satu orang atau lebih dan teks yang menyatakan 'KEMENKES RI Pemerintah selalu hadir dalam upaya mengamankan kedatangan vaksin COVID-19, baik melalui kerjasama bilateral, multilateral, dan eksplorasi pembuatan vaksin COVID-19 dalam negeri. Kementerian Kesehatan akan terus berupaya mendistribusikan dan menjalankan program vaksinasi dengan sebaik- -baiknya. Oleh karena itu, percepatan vaksinasi tahap ketiga bagi masyarakat rentan, kelompok produktif usia 18 tahun ke atas di Jabodetabek dan Bandung Raya telah dilakukan demi menekan laju penularan COVID-19. " sehatnegeriku.kemenkes.go.id drg. Oscar Primadi, MPH. Kementerian Kesehatar Sekretaris Jenderal Kementerian Kesehatan RI 200621/NXS KemenkesRI Olah @kemenkes_ri Siaran Radio Kesehatan'


Source