Gubernur DIY Sri Sultan Hamengku Buwono X secara khusus mengatakan agar pusat memperbanyak ketersediaan vaksin Covid-19 di DIY.

“Mungkin yang perlu saya sampaikan, kiranya stok vaksin yang ada DIY dapat segera ditambah, agar akselerasi vaksinasi dapat dilakukan,” jelas Sri Sultan dari Gedhong Pracimosono, Kompleks Kepatihan, Yogyakarta.

Penyataan ini disampaikan Sri Sultan dalam Rapat Terbatas Penanganan Covid-19 di DIY bersama Menteri Koordinator Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Panjaitan, secara daring, Kamis (29/07) siang.

Pada kesempatan tersebut, Menteri Luhut menyanggupi permintaan Sri Sultan terkait dengan percepatan pengiriman vaksin ke DIY. Selain itu, Menteri Luhut berpesan… Lainnya

Mungkin gambar dalam ruangan dan teks yang menyatakan 'Humas Pemda DIY D.I.YOGYAKARTA DIY Percepat Pelaksanaan Vaksinasi dan Tambah Shelter Isoman Gubernur DIY Sri Sultan Hamengku Buwono secara khusus mengatakan agar pusat memperbanyak ketersediaan vaksin ovid-19 "Mungkin yang perlu sampaikan, kiranya stok vaksin yang ada dapat segera ditambah, agar akselerasi vaksinasi dapat dilakukan, jelas Sri Sultan.'Mungkin gambar dalam ruangan dan teks yang menyatakan 'Humas Pemda DIY'


Source