Gubernur DIY Sri Sultan Hamengku Buwono X mengikuti rapat pengumpulan informasi persiapan PPKM Darurat di Indonesia, Selasa (29/06) secara dari Gedhong Pracimasana, Kompleks Kepatihan, Yogyakarta.

Rapat dipimpin oleh Menko Kemaritiman dan Investasi RI, Luhut Binsar Pandjaitan, dan diikuti oleh jajaran Kementerian RI, Polri, TNI, serta gubernur-gubernur DKI, Jateng, Jatim, Jabar, DIY dan Bali.

Luhut mengungkapkan, rapat ini dilakukan untuk mengumpulkan data, saran, permasalahan dan solusi dari gubernur-gubernur Jawa dan Bali.

Pengumpulan data dan saran ini dimaksudkan untuk mengoptimalkan PPKM Darurat agar berjalan sesuai harapan. Dengan begitu, lonjakan angka kasus yang terjaid belakangan ini bisa benar-benar ditekan dan dikendalikan.

Selengkapnya di jogjaprov.go.id

#GubernurDIY
#PPKMDarurat
#PPKMMikro
#JogjaBisa
#JogjaElinglanWaspada

Mungkin gambar dalam ruangan dan teks yang menyatakan 'Humas Pemda DIY Indonesia Akan Tetapkan PPKM Darurat Kondisi penambahan kasus yang melonjak di kawasan Jawa dan Bali membuat Indonesia menjadi semakin waspada. Untuk tu. mengantisipasi lonjakan kasus maka Indonesia akan menerapkan PPKM Darurat Indonesia.'Mungkin gambar dalam ruangan dan teks yang menyatakan 'Humas Pemda DIY'Mungkin gambar dalam ruangan, kantor dan teks yang menyatakan 'Humas Pemda DIY'


Source