Gubernur DIY Sri Sultan Hamengku Buwono X mengatakan bahwa Pemda DIY telah berupaya secara optimal untuk memastikan ketersediaan oksigen di DIY.

“Setiap hari kami telah peringati RS, kami juga sedang identified, di RS yang kecil-kecil ada tabung. Yang kosong-kosong akan diambil untuk selanjutnya diisi,” ujar Sri Sultan, Rabu (28/07) siang di Gedhong Pracimosono, Kompleks Kepatihan, Yogyakarta.

Pada Rapat Koordinasi Penanganan Covid-19 DIY yang dipimpin Wapres RI KH. Ma`ruf Amin tersebut, Sri Sultan juga menyampaikan beberapa hal lain terkait kebijakan dan upaya penanganan Covid-19 di DIY.

“Kami sedang merekrut tenaga kesehatan yang nantinya bertugas mendampingi pasien yang melakukan isoman… Lainnya

Mungkin gambar dalam ruangan dan teks yang menyatakan 'Pemda DIY D.I.YOGYAKARTA WAKILPRE WAKIL PRESIDEN DIY Rencanakan Buat Sentra Oksigen Terpusat Gubernur DIY Sri Sultan Hamengku Buwono mengatakan bahwa Pemda DIY telah berupaya secara optimal memastikan ketersediaan oksigen DIY. Selain itu juga merekrut tenaga kesehatan yang nantinya bertugas mendampingi pasien yang melakukan isoman di rumah'Mungkin gambar 1 orang, dalam ruangan dan teks yang menyatakan 'Humas Pemda DIY R GUBERNUR DIY WAKIL GUBERNUR IY'Mungkin gambar 1 orang dan teks yang menyatakan 'Humas Pemda DIY'


Source