Dinas Pariwisata DIY bekerjasama dengan Dinas Kesehatan DIY dan Badan Otorita Borobudur menyelenggarakan vaksinasi bagi pelaku pariwisata dan ekonomi kreatif.

Vaksinasi ini dilaksanakan pada Rabu (28/07) secara serentak di dua lokasi yaitu di Pinus Sari, Kawasan Hutan Pinus Mangunan, Bantul dan Geosite Ngingrong, Gunungkidul.

Vaksinasi di Kabupaten Bantul ditargetkan dapat mencapai 2000 peserta, sementara di Mangunan ditargetkan mampu mencapai lebih dari 500 peserta.

Singgih menyatakan bahwa dengan program vaksinasi ini dapat mempersiapkan sektor pariwisata DIY untuk menerima kembali wisatawan pada saatnya nanti.

“Kami berharap sampai bulan Agustus kita tuntaskan untuk pelaku pariwisata dan ekraf. Jadi jika nanti situasi sudah aman, kita tidak grobyakan untuk vaksinasi kembali, tapi sudah dituntaskan sampai bulan Agustus,” ungkapnya.

Selengkapnya di jogjaprov.go.id

@visitingjogja @dinas_kesehatan_diy @boborobudur @kemenparekraf.ri @hutanpinusmangunan
#VaksinasiDIY
#WisataDIY
#JogjaBisa
#JogjaElingLanWaspada
#BOB
#HutanPinusMangunan

Mungkin gambar 1 orang, berdiri dan teks yang menyatakan 'Humas Pemda DIY jogja istimewa stim Dinas Pariwisata DIY Gelar Vaksinasi Bagi Pelaku Pariwisata dan Ekonomi Kreatif'Mungkin gambar duduk, luar ruangan dan teks yang menyatakan 'joja Dinas Pariwisata DIY bekerjasama dengan Dinas Kesehatan dan Badan Otorita Borobudur menyelenggarakan vaksinasi bagi pelaku pariwisata dan ekonom kreatif. Vaksinasi ini dilaksanakan pada Rabu (28/07) secara serentak dua lokasi yaitu Pinus Sari, Kawasan Hutan Pinus Mangunan, Bantul dan Geosite Ngingrong, Gunungkidul.'Mungkin gambar satu orang atau lebih, orang berdiri, luar ruangan dan teks yang menyatakan 'jogja Vaksinasi di Kabupaten Bantul ditargetkan dapat mencapai 2000 peserta, sementara di Mangunan ditargetkan mampu mencapai lebih dari 500 peserta. Singgih menyatakan bahwa dengan progr vaksinasi ini dapat mempersiapkan sektor pariwisata DIY untuk menerima kembali wisatawan pada saatnya nanti.'Mungkin gambar 2 orang, orang berdiri dan teks yang menyatakan 'jogja " Kami berharap sampai bulan Agustus kita tuntaskan untuk pelaku pariwisata dan ekraf. Jad jika nanti situasi sudah aman, kita tidak grobyakan untuk vaksinasi kembali, tapi sudah dituntaskan sampai bulan Agustus Kepala Dinas Parwisata DIY, Singgih Rahardjo PinussariMangunan, 2021'


Source