Bupati H.Sunaryanta secara simbolis menyerahkan bantuan 10 kg beras dari pemerintah kepada perwakilan KPM, Minggu (18/7) di gudang Bulog Logandeng Playen.

Launching pendistribusian beras BCP untuk KPM PKH dan BST tahun 2021, Kemensos bulog, di hadiri pula pimwil Bulog DIY, Kepala Dinas Sosial DIY, Kepala Dinas Sosial Gunungkidul, Panewu serta Forkopimpan.

Johaeni pimpinan wilayah bulog yogyakarta mengatakan penyaluran bantuan untuk wilayah DIY sejumlah 331.837 KPM, sedangkan di Kabupaten Gunungkidul sejumlah 95371 KPM.

Beras bantuan ini dengan kwalitas medium yang layak dan baru, sementara untuk stok mencapai 40 ribu ton yang mampu mensuplai hingga 4 sampai lima bulan kedepan.

Pemerintah… Lainnya

Mungkin gambar 2 orang, orang berdiri dan teks yang menyatakan 'Humas Pemda DIY jogja istimewa PENYALURAN BANSOS PKH dan BST di DIY'Mungkin gambar 3 orang, orang duduk, orang berdiri dan teks yang menyatakan 'LAUNCHING PENDISTRIBUSIAJ jogja istimewa Untuk KPM Dan BST Tahun 2021 KEMENSOS BULOG Launching pendistribusian beras Bcp untuk KPM PKH dan BST tahun 2021 dihadiri oleh Bupati Gunungkidul, Kepala BULOG DIY, Kepala Dinsos DIY, Kepala Dinsos Gunungkidul serta tokoh2 panewu di Kabupaten Gunungkidul.'Mungkin gambar 3 orang, orang duduk dan teks yang menyatakan 'jogja istimewa AIVRE mAm30 H ASF e Johaeni pimpinan wilayah BULOG Yogyakarta mengatakan penyaluran bantuan untuk wilayah DIY sejumlah 331.837 KPM, sedangkan di Kabupaten Gunungkidul sejumlah 95371 KPM.'Mungkin gambar berdiri dan teks yang menyatakan 'jogja *BULOG LAUNCHING DunSTTahun2021 KPMPKN Bupati H. Sunaryanta mengucapkan terimakasih kepada pemerintah dengan program Kemensos bantuan sangat bermanfaat, mengingat saat ini banyak terdampak covid-19 Dengan bantuan yang selama ini telah digelontorkan kepada masyarakat semoga dapat memberikan manfaat. Selanjutnya bupati mengharapakan data-data data yang kurang akurat dapat terus di perbaiki'


Source