[ad_1]

Presiden Joko Widodo menegaskan bahwa penerapan protokol kesehatan secara ketat dan vaksinasi merupakan cara terbaik dalam melindungi diri dari penyebaran Covid-19.
Hal tersebut disampaikan Kepala Negara saat mengawali kegiatan kunjungan kerja di Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY), dengan meninjau kegiatan vaksinasi di Jogja Expo Center, Kabupaten Bantul, Jumat (10/9).

Turut hadir mendampingi Presiden, Sekretaris Kabinet Pramono Anung, Gubernur DIY Sri Sultan Hamengku Buwono X, dan Bupati Bantul Abdul Halim Muslih.

Sebanyak 8 ribu peserta dari berbagai kalangan masyarakat akan menerima suntikan vaksin AstraZeneca. Mulai dari penyandang disabilitas, para abdi dalem, lansia, pengemudi ojek… Lainnya

Mungkin gambar 3 orang, orang berdiri dan teks yang menyatakan 'Humas Pemda DIY jogja istimewa Kunjungan Kerja ke DIY, Presiden Ingin Pastikan Vaksinasi Terus Bergulir 10 September 2021 akarta onesia mb RamahP Cente ing Disabilitas Pels seska Grob Zona Vaksinasi'Mungkin gambar teks yang menyatakan 'jogja istimewa Presiden Jokowi menegaskan bahwa penerapan protokol kesehatan secara ketat dan vaksinasi merupakar cara terbaik dalam melindungi diri dari penyebaran Covid-19.'Mungkin gambar 2 orang, orang berdiri dan teks yang menyatakan 'jogja istimewa Dalam kegiatan tersebut, sebanyak 8 ribu peserta dari berbagai kalangan masyarakat akan menerima suntikan vaksin AstraZeneca. Mulai dari penyandang disabilitas, para abdi dalem, lansia, pengemudi ojek daring, hingga masyarakat umum. Bike Grab'Mungkin gambar 1 orang dan teks yang menyatakan 'jogja istimewa Presiden menyebut bahwa percepatan dan perluasan vaksinasi penting dilakukan sehingga target mayarakyang telah menerima vaksinasi lebih 70 persen pada akhir tahun 2021 mendatang dapat tercapai dan Indonesia segera mencapai kekebalan komunal.'
[ad_2]

Source