Mudik menjadi momen yang ditunggu-tunggu saat lebaran.
Namun, karena masih dalam situasi pandemi, kita tunda mudik dulu ya. Kita tidak pernah tahu siapa yang sakit dan sehat. Jadi lebih baik mencegah, agar keluarga di kampung halaman terlindungi dari kemungkinan penularan COVID-19.

Kita bisa menjadi pahlawan kepada sesama dengan mampu menahan diri untuk tidak mudik serta disiplin menjalankan protokol kesehatan secara ketat.
Terima kasih kepada kamu yang telah patuh, kita saling melindungi ya ūüėä

Mungkin kartun satu orang atau lebih dan teks yang menyatakan 'KEMENTERIAN KESEHATAN REPUBLIK INDONESIA LEBARAN ASYIK DI RUMAH TANPA MUDIK BELUM MUDIK PAK? H...NGGAK MUDIK SAYA MAS. KAN DILARANG PEMERINTAH. MASNYA JUGA NGGAK MUDIK NIH. HEHE NGGAK PAK. TAKUT DISURUH PUTER BALIK. SAYA LIHAT DI TV SIH BEGITU.'Mungkin kartun teks yang menyatakan 'BERARTI KITA GAK KE RUMAH MBAH LAGI YA? EMANG KENAPA DILARANG MUDIK SIH PAH? KARENA SETELAH LEBARAN DAN LIBUR PANJANG SEBELUMNYA, ORANG YANG POSITIF COVID JADI MELONJAK. PADAHAL BELAKANGAN SUDAH MULAI MENURUN ANGKANYA. JADI HARUS TERUS DIJAGA.'Mungkin kartun berdiri dan teks yang menyatakan 'KITA LIBURAN DI RUMAH AJA YA. GAPAPA KAN. NANTI NONTON FILM SAMA PAPA ATAU BANTU mama BIKIN KUE. ATAU MAU BAKAR JAGUNG KAYA KEMAREN? GAPAPA KOK. MBAH JUGA SERING VIDEO CALL.'Mungkin kartun satu orang atau lebih dan teks yang menyatakan 'TADI MBAH VIDEO CALL TUH NYARIIN KAMU. GAK BAWA HP YA? IYA GAK BAWA. NYARIIN AKU? YA NYARIIN CUCUNYA LAH! NANTI TELPON LAGI KAN? Hotline COVID 19: 119 Ext 9'


Source