#Healthies,

Aktivitas mudik saat lebaran memang sudah menjadi tradisi bagi masyarakat Indonesia. Itulah kenapa, pulang ke kampung halaman bertemu sanak dan keluarga adalah momen yang paling ditunggu setiap tahunnya.

Namun, sama seperti tahun sebelumnya, ramadhan kali ini masih kita rayakan ditengah pandemi COVID-19. Ini mengharuskan kita untuk lebih hati-hati dan waspada, salah satunya dengan tidak mudik.

Untuk mengantisipasi lonjakan kasus penularan COVID-19, Pemerintah memutuskan untuk meniadakan mudik lebaran tahun ini, baik melalui transportasi darat, laut dan udara.

Seperti yang kita tahu, manakala setelah libur panjang terjadi ada kecenderungan terjadi kenaikan kasus terkonfirmasi… Lainnya

Mungkin gambar teks yang menyatakan 'KEMENKES ! PERHATIAN Healthies, Mari kita taati PPKM, patuhi protokol kesehatan 3m, sukseskan vaksinasi, dan tidak mudik untuk cegah penularan COVID-19 Sumber: Sumber:www.covid19.go.id www.covid1 9.go.id Sehatnegeriku.kemkes.go.id f Kementerian KesehatanR @KemenkesRI @Kemen setararRadio'Mungkin gambar teks yang menyatakan 'KEMENKESRI Jangan Abai Jangan Lengah Tetap Disiplin Protokol Kesehatan 3M dan Lakukan Vaksinasi Kasus di India 1 hari 250.000 kasus baru 1hari orang meninggal Kasus di India menjadi peringatan bahwa Pandemi COVID-1 belum berakhir dan kita harus tetap waspada dan saling melindungi Sehatnegeriku.kemkes.go.id Kementerian Kesehatan RI Sumber:www.covid19.go.id @KemenkesRI @kemenkes_ r Siaran Radio Kesehatan'


Source