Gubernur DIY Sri Sultan Hamengku Buwono X, menerima kunjungan Rektor UNY Prof. Dr. Sumaryanto, M.Kes. beserta jajarannya di Gedong Wilis, Kompleks Kepatihan, Yogyakarta, pada Kamis (10/06). Prof. Dr. Sumaryanto, M.Kes., menggantikan Prof. Dr. Sutrisna Wibawa, M.Pd., Rektor UNY sebelumnya.

Pada kesempatan ini, Sri Sultan memberikan arahan terkait fungsi UNY sebagai Perguruan Tinggi untuk tetap meneguhkan komitmen menjaga kinerja. Salah satunya, melalui publikasi atau hasil riset yang dapat dioptimalkan dan dimanfatatkan kemaslahatannya untuk masyarakat, nusa, negara dan bangsa yang menjadi roh utama sebuah Perguruan Tinggi.

Selain itu, Sri Sultan memberikan masukan kepada Rektor UNY untuk… Lainnya

Mungkin gambar 2 orang, orang berdiri dan teks yang menyatakan 'Humas Pemda DIY Gubernur DIY Minta UNY Optimalkan Vokasi Gubernur DIY menyambut hangat kedatangan Rektor UNY beserta jajarannya yang bermaksud diri serta meminta arahan terkait ketugasan dibidang pendidikan. Sultan memberikar masukan kepada Rektor UNY untuk vokasi. berharap vokasi kualifikasi kompetensi sehingga masyarakat bisa langsung bersinergi menggunakannya.'Mungkin gambar satu orang atau lebih, orang duduk, dalam ruangan dan teks yang menyatakan 'Humas Pemda DIY'Mungkin gambar 2 orang, luar ruangan dan teks yang menyatakan 'Humas Pemda DIY'


Source