Gubernur DIY, Sri Sultan Hamengku Buwono X berharap beragam program budaya di tingkat desa mampu mendorong desa mandiri dan berbudaya.

Tidak hanya sebagai sebuah aktivitas, pendekatan budaya diharapkan mampu mensejahterakan warga masyarakat desa dan memberikan penghidupan yang layak.

Hal ini diungkapkan Sri Sultan saat hadir pada Peresmian Balai Budaya Panggungharjo, Bantul pada Senin (20/09). Bertempat di Pendopo Kawasan Balai Budaya yang diberi nama Karang Fitri.

Keberadaan Balai Budaya Panggungharjo ini diharapkan Sri Sultan tidak sekedar menjadi percontohan bagi desa lainnya, tapi juga harus bisa menjadi model pemanfaatan dana keistimewaan untuk bisa memberikan suasana baru, nilai baru,… Lainnya

Mungkin gambar 3 orang, orang berdiri, dalam ruangan dan teks yang menyatakan 'Humas Pemda DIY æ鐵精 Dengan Budaya Warga Desa Berdaya Gubernur DIY, Sri Sultan Hamengku Buwono berharap beragam program budaya di tingkat desa mampu mendorong mandiri berbudaya. Hal diungkapkan Sultan saat hadir pada Peresmian Balai Budaya Panggungharjo, Bantul pada S”n('Mungkin gambar satu orang atau lebih, orang berdiri, luar ruangan dan teks yang menyatakan 'የT Humas Pemda DIY'Mungkin gambar satu orang atau lebih, orang berdiri dan teks yang menyatakan 'Humas Pemda DIY'Mungkin gambar satu orang atau lebih, orang berdiri, dalam ruangan dan teks yang menyatakan 'Humas Pemda DIY'


Source