Tumpengan Bentuk Rasa Syukur Atas Kinerja Dalam Melayani Masyarakat

Tumpengan Bentuk Rasa Syukur Atas Kinerja Dalam Melayani Masyarakat

 

Balai Labkes Yogyakarta kini mulai dikenal oleh masyarakat dengan kemampuan pengujian laboratorium yang lengkap, akurat, dan murah. Hal ini dibuktikan dengan capaian jumlah kunjungan customer yang telah melampaui target dari yang ditetapkan untuk tahun 2016 meskipun baru masuk di bulan November.

"Ini luar biasa, trend jumlah kunjungan labkes terus naik dari tahun ke tahun. Seluruh karyawan juga bekerja keras untuk capaian ini. Ini bukti bahwa kami terus berbenah dari sisi pelayanan hingga sarana dan prasarana untuk memaksimalkan pelayanan laboratorium kepada masyarakat", ujar Kepala Balai Labkes Yogyakarta drh. Berty Murtiningsih, M.Kes.

Sebagai wujud rasa syukur atas capaian ini, Sabtu (12/11) Balai Labkes Yogyakarta mengadakan potong tumpeng bersama yang dipimpin oleh Kepala Balai Labkes Yogyakarta. Kemudian dilanjutkan dengan doa bersama dengan harapan di tahun-tahun mendatang Balai Labkes Yogyakarta lebih maju, berkembang, dan maksimal dalam melayani mesyarakat dalam hal pengujian laboratorium.

Balai Labkes Yogyakarta melayani lebih dari 400 parameter pengujian laboratorium, yang meliputi pemeriksaan Hematologi, Kimia Klinik, Immunologi, Toksikologi, Kimia Lingkungan, Mikrobiologi, Media Reagensia, dan NAPZA.

  • Ditulis oleh Sanjoyo, Raden
  • 14 Nov 2016 10:16
  • komentar

Komentar