Bekerjasama dengan Pemerintah Daerah Daerah Istimewa Yogyakarta (Pemda DIY) dan Dinas Kesehatan DIY, Traveloka membuka “Sentra Vaksinasi COVID-19 Traveloka” di Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY).

Vaksinasi yang juga didukung oleh Kementerian Kesehatan Republik Indonesia (Kemenkes RI) dan Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia (Kemenparekraf RI) ini merupakan bagian dari gerakan “#JalanBersamaLawanCOVID-19”.

Gerakan tersebut diusung Traveloka sebagai bentuk dukungan akan upaya pemerintah dalam distribusi vaksinasi Covid-19 untuk mempercepat pemulihan ekonomi nasional.
Vaksinasi lansia akan diselenggarakan di:
Grha Pradipta (JEC) pada 26-30 April 2021
Pukul 07.30-12.00 WIB… Lainnya

Mungkin gambar teks yang menyatakan 'Humas Pemda DIY traveloka jogja istimewa 26- PENDAFTARAN VAKSIN COVID-19: GRATIS UNTUK LANSIA BERDOMISILI DIY Pukul 07.30 12.00 WIB April 2021 traveloka traveloka 中 Grha Pradipta (JEC) CARA PENDAFTARAN eks pendaftaran melalui link: Pusat Vaksinasi COVID-19 Traveloka .id/vaksinasidiy rogram Pilih tanggal vaksinasi dan detail pemesanan sesuai instruksi Jangan lupa tambahkan kode kupon VAKSIN halaman pembayaran untuk memastikan vaksin Anda Lokasi pusat Cekemayang tertera Aplikasi Traveloka Anda untuk voucher harus ditunjukkan perasional Datang orang dan 1voucher hanya berlaku untuk pusat vaksinasi tertera voucher Traveloka Anda dosis vaksin COVID-19 Daerah Yogyakarta! Tunjukkan voucher Traveloka waktu pilihan petugas tempat #JogjaBisa #JogjaEling LanWaspada'


Source